Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

I'M BACK guys !!

Hoaaaa!!! Hamina hamina hamina hamina hamina!
kayaknya kata hamina tepat banget buat gambarin perasaan gue saat ini saat tau blog gue ini gak dicuri orang. Gimana gak bakalan dicuri orang, gue ninggalin blog ini dari gue masi belia banget.(emang sekarang uda tua?) lupa gak gue kunci lagi ckckckc

Apa kabar kalian semua? Pada sehat kan? sok tau bgt gue kaya soimah -___-
Setelah gue tinggal berpuluh puluh abad yang lalu, akhirnya gue bikin postingan juga! GILA SUMPAH gue kangen banget bangetan ama ini blog!!

Kenapa sih akhir akhir ini kok gue jarang banget buat bikin postingan?? Tak lain dan tak mungkin karena masalah........ dana!
Yap! dana! gue gak punya yang namanya komputer, laptop, I-pad, ato apalah itu namanya. Gue nge-blog ya di warnet deket rumah gue. Kadang kalo lagi gak ada duit se-dolar pun di dompet, ya terpaksa minjem laptop tetangga trus keluyuran nyari wi-fi deh -__- miris amat hidup gue yak?? Jangan pada nangis doongg..


Sebenernya, yang namanya nulis itu bukan bakat gue banget. Dari nenek moyang gue yang ada di Afrika sampe orang tua gue, gak ada satupun yang bakat menulis. Apalagi gue. Nah, dengan gue corat coret di blog aneh ini, siapa tahu nanti gue bisa jadi penulis terkenal kaya Satria Parker Lady GaGa.(wooyy dia pesulap bukan penulis!)
"Jangan pada ribut disini yee! gue banting ini laptop!"

gue kira itu aja ye postingan gue kali ini. Yaaa anggep aja buat kangen kangenan lahh heheh

oke guys, see you on next post !! bye bye :D

oh iyaa kalo mau nge-add facebook gue, klik sini yahh?? :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Film mana yang anda sukai?

Pages

WELCOME TO FAJAR PARKER

WELCOME pengunjung ke..

Ingat waktu

Slideshow

Loading...

Pengikut

About Me

Blog List

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Blogger Themes